Sabtu, 15 September 2007

Power Rangers

Nah, ini dia velm kesukaanku. Yups, Power Rangers yang pada statsiun televisi indosiar selalu tayang pada hari minggu. Cuman sayang penayang Power Rangers SPD yang di tayangkan oleh indosiar, sudah sampai pada ujung episode .... nah ntuk minggu depan kira - kira Power Rangers apa yach yang akan tayang di indosiar ?

Coba ada yang tahu .... ?

Ehmm .... Kalau saya tebak, minggu depan kayaknya kalau tidak ada gangguan pada televisi anda, akan tayang Power Rangers Mystic Force dech .... :D

Kenapa bisa tahu ... ?

Tentu donk .... khan "ayah (KaKaDeLphi) " saya yang selalu ngasih saya informasi perkembangan terbaru tentang Power Rangers ini ... he .. he .. he ... 3x

Khan ayahku juga penggemar Power Rangers juga. Dia juga penggemar berat Power Rangers, dari mulai Power Rangers yang belum saya lahir, yaitu Mighty Morphin Power Rangers sampai Power Rangers Overation Overdrive He .... 3x

Jangan tanya kalau tidak punya koleksinya video pada ayah saya, ayah saya ini sedang memulai mengkoleksi video Power Rangers. Yang sudah terkoleksi adalah macam2, bahkan saya selalu nonton tiap hari dengan speaker di keraskan ... he ... 3x

Oke ... dech segini dulu tentang Velm kesukaanku .... :D

Tidak ada komentar: